FULL MOVIE The Night Eats the World, FILM CINEMA

You May Like


FULL MOVIE The Night Eats the World, FILM CINEMA

Untuk mengumpulkan barang-barang pribadinya, Sam ( Anders Danielsen Lie ) dengan enggan menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh mantan pacarnya, Fanny (Sigrid Bouaziz). Sesampai di sana, Sam memiliki pertemuan yang tidak nyaman dengan pacar baru Fanny, Mathieu (David Kammenos).

Fanny meminta Sam untuk menunggunya di ruang belakang agar mereka bisa bicara. Sam mendapat hidung berdarah ketika partygoer lain secara tidak sengaja menabraknya dalam perjalanan ke ruangan. Sam meletakkan kepalanya kembali untuk beristirahat sambil duduk di kursi dan akhirnya jatuh tertidur.

Ketika Sam bangun pagi berikutnya, ia menemukan bahwa wabah mematikan menghancurkan Paris dan mengubah sebagian besar orang, termasuk Fanny, menjadi zombie. Dengan jalan yang tidak aman, Sam menemukan dirinya secara efektif terperangkap di dalam gedung apartemen Fanny.


This is the Online Movie FULL MOVIE The Night Eats the World, FILM CINEMA

So many Online Movies FULL MOVIE The Night Eats the World, FILM CINEMA this time, hopefully it can benefit you all. Well, see you in another Online Movie.

You are now Watch the Online Movie FULL MOVIE The Night Eats the World, FILM CINEMA with the link address https://fullcinemamovie.blogspot.com/2018/09/full-movie-night-eats-world-film-cinema.html
Share on Google Plus

- yde

-.

0 comments :

Post a Comment