FULL MOVIE Dark River, FILM CINEMA

You May Like


FULL MOVIE Dark River, FILM CINEMA

Ruth Wilson berperan sebagai Alice, seorang buruh tani yang pendiam, bekerja keras menggunting domba dan menghasilkan uang. Setelah mendengar berita bahwa ayahnya, Richard Bell ( Sean Bean ) telah meninggal dunia, Alice membuat keputusan sulit untuk kembali ke desa dan pertanian yang dibesarkannya, meskipun kenangan traumatis dan kilas balik ke masa lalu menghantuinya.

Pada saat kedatangan, dia dihadapkan oleh kakaknya Joe ( Mark Stanley ), yang telah merawat peternakan selama 15 tahun saat Alice telah pergi, percaya tanah pertanian harus diserahkan kepadanya mengingat dedikasinya untuk itu. Hal ini memicu persaingan yang buruk antar dua bersaudara ini. keduanya mencoba membuktikan bahwa pertanian adalah hak mereka.

Namun, ketika ingatan Alice yang mengerikan meluap tebal dan cepat, dia harus memutuskan apakah menghidupkan kembali masa lalu layak untuk digunakan mengelola tanahnya sendiri dan itu berarti ia akan kehilangan kakaknya. Pilihan apakah yang akan diambil Alice?


This is the Online Movie FULL MOVIE Dark River, FILM CINEMA

So many Online Movies FULL MOVIE Dark River, FILM CINEMA this time, hopefully it can benefit you all. Well, see you in another Online Movie.

You are now Watch the Online Movie FULL MOVIE Dark River, FILM CINEMA with the link address https://fullcinemamovie.blogspot.com/2018/09/full-movie-dark-river-film-cinema.html
Share on Google Plus

- yde

-.

0 comments :

Post a Comment