FULL MOVIE Wish, FILM CINEMA

You May Like


FULL MOVIE Wish, FILM CINEMA

Pada suatu hari ketika hari sedang hujan, So Won harus berangkat ke sekolah sendiri teman2nya telah berangkat lebih dulu. Letak sekolahannya tidak jauh dari rumahnya, ibunya Mi Hee tidak bisa mengantarnya berangkat karena harus menjaga toko di rumahnya.

Sedangkan ayahnya harus segera berangkat kerja ke pabrik. Orang tua So Won sangat sibuk mencari uang sehingga kurang memperhatikan So Won, akan tetapi So Won tetap menjadi gadis yang ceria dan mengerti dengan keadaan orang tuanya..

Pagi itu hujan turun, ketika dia berangkat sendiri dan telah sampai di depan gerbang sekolah, seorang laki2 tua menghampirinya dan meminta bantuan So Won untuk ikut memakai payungnya� Beberapa jam kemudian, Dong Hoon ayah So Won mendapatkan telepon dari polisi jika anaknya berada di rumah sakit.

Dong Hoon dan Mi Hee telah sampai di rumah sakit dan mendengar keterangan jika anaknya menjadi korban pelecehan seksual. Karena terluka sangat parah usus besar dan usus halusnya harus dipotong dan selama hidupnya So Won harus hidup menggunakan anus buatan


This is the Online Movie FULL MOVIE Wish, FILM CINEMA

So many Online Movies FULL MOVIE Wish, FILM CINEMA this time, hopefully it can benefit you all. Well, see you in another Online Movie.

You are now Watch the Online Movie FULL MOVIE Wish, FILM CINEMA with the link address https://fullcinemamovie.blogspot.com/2018/09/full-movie-wish-film-cinema.html
Share on Google Plus

- yde

-.

0 comments :

Post a Comment