FULL MOVIE Pari , FILM CINEMA

You May Like


FULL MOVIE Pari , FILM CINEMA

Mengisahkan seorang wanita bernama Ruksana alias Pari (Anushka Sharma) yang bertemu dengan pria bernama Arnab (Parambrata Chatterjee) setelah Arnab membunuh Ibu Pari yang secara tidak sengaja. Ibu Pari dulunya merupakan seorang pengusir setan dan Pari juga merupakan gadis iblis yang tidak diketahui oleh Arnab.

Setelah kematian Ibu dari Pari, Pari mulai tinggal bersama dengan Arnab sebab dia mendapati Arnab bersalah karena telah membunuh ibunya. Satu-satunya motif makhluk gaib atas pengusiran setan dari masyarakat yaitu dengan memanfaatkan tubuh dari Pari dimana upaya menumbuhkan populasi mereka dengan satu cara.
Namun saat film berlanjut, Pari yang kini menjadi jahat yang telah dikendalikan makhluk gaib jatuh hati pada Param dan memanjakan diri dalam hubungan percintaan dengan Param. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk inti cerita dari film Pari


This is the Online Movie FULL MOVIE Pari , FILM CINEMA

So many Online Movies FULL MOVIE Pari , FILM CINEMA this time, hopefully it can benefit you all. Well, see you in another Online Movie.

You are now Watch the Online Movie FULL MOVIE Pari , FILM CINEMA with the link address https://fullcinemamovie.blogspot.com/2018/09/full-movie-pari-film-cinema.html
Share on Google Plus

- yde

-.

0 comments :

Post a Comment