FULL MOVIE Nails, FILM CINEMA

You May Like


FULL MOVIE Nails, FILM CINEMA

Dana Milgrom (Shauna Macdonald) adalah seorang ibu yang telah selamat dari kecelakaan mobil dan dia nyaris meninggal. Dia menjadi lumpuh dan harus mengandalkan mesin untuk berkomunikasi dengan orang lain. Untuk berkomunikasi dia terpaksa harus menggunakan program suara buatan yang dihubungkan ke mesin pernapasan.

Sementara saat dia sendirian terkurung di kamar rumah sakit, dia menemukan bahwa kehadiran mengerikan yang berupa Nails (Kuku) telah datang dan mengganggunya. Tidak ada seorangpun yang percaya tentang hal tersebut, bahkan suaminya sendiri mengira bahwa dia mengalami gangguan mental. Seiring dengan pernikahannya yang mulai hancur dan kenyataan yang mencengkram dirinya, Dana terpaksa meyakinkan para dokter dan keluarganya tentang keberadaan Kuku (Nails) yang berniat membunuhnya.


This is the Online Movie FULL MOVIE Nails, FILM CINEMA

So many Online Movies FULL MOVIE Nails, FILM CINEMA this time, hopefully it can benefit you all. Well, see you in another Online Movie.

You are now Watch the Online Movie FULL MOVIE Nails, FILM CINEMA with the link address https://fullcinemamovie.blogspot.com/2018/09/full-movie-nails-film-cinema.html
Share on Google Plus

- yde

-.

0 comments :

Post a Comment