FULL MOVIE Cargo, FILM CINEMA

You May Like


FULL MOVIE Cargo, FILM CINEMA

Meski film ini tentang zombie dan dibuat dalam bentuk cerita pendek, namun kisahnya menarik untuk dilihat. Yakni tentang ikatan antara seorang ayah dan anaknya. Cerita ini mengingatkan kita pada film Train To Busan, di mana seorang ayah berjuang untuk melindungi puterinya.

Bedanya, di film Cargo, puterinya masih bayi. Tantangannya juga berat, sebab sang ayah, yang telah digigit oleh istrinya, berjuang kuat untuk menyelamatkan bayinya. Maka segala cara sudah dipikirkan, sebelum sang ayah berubah menjadi zombie. Ia mencari potongan daging manusia di semak hutan, lalu disimpan dalam sebuah plastik. Sang ayah juga membuat strategi-strategi sederhana namun cerdas, demi menjaga puteri dari dirinya, yang akan berubah jadi zombie.


This is the Online Movie FULL MOVIE Cargo, FILM CINEMA

So many Online Movies FULL MOVIE Cargo, FILM CINEMA this time, hopefully it can benefit you all. Well, see you in another Online Movie.

You are now Watch the Online Movie FULL MOVIE Cargo, FILM CINEMA with the link address https://fullcinemamovie.blogspot.com/2018/09/full-movie-cargo-film-cinema.html
Share on Google Plus

- yde

-.

0 comments :

Post a Comment