FULL MOVIE Ant-Man and the Wasp, FILM CINEMA

You May Like


FULL MOVIE Ant-Man and the Wasp, FILM CINEMA

Film Ant-Man and the Wasp melanjutkan cerita dimana dua tahun setelah peristiwa di film Captain America Civil War dan sebelum peristiwa Avengers Infinity War. Scott Lang (Paul Rudd) yang kini sebagai tahanan rumah mencoba mendapatkan kembali kehidupannya sebagai seorang ayah dan juga tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Mendapatkan misi baru dari Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dengan misi baru yang mendesak. Kini dengan rekannya, the Wasp yang dikenakan oleh Hope dalam melanjutkan peran dari ibunya membantu Ant-Man, mereka bekerja sama untuk menghadapi sebuah ancaman dari musuh misterius dan juga menyelamatkan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.

Pada film pertamanya, dunia Quantum Realm telah diperkenalkan ketika Scott Lang yang menjadi Ant-Man melawan Yellow Jacket, kemudian ia berubah kedalam bentuk atomik dan ia tiba-tiba memasuki dimensi Quantum Realm. Hal tersebut membuatnya kehilangan kesadaran dan hampir membuat keberadaannya hilang. Namun akhirnya ia dapat sadarkan diri dan kembali ke dunia dimana ia seharusnya berada.




This is the Online Movie FULL MOVIE Ant-Man and the Wasp, FILM CINEMA

So many Online Movies FULL MOVIE Ant-Man and the Wasp, FILM CINEMA this time, hopefully it can benefit you all. Well, see you in another Online Movie.

You are now Watch the Online Movie FULL MOVIE Ant-Man and the Wasp, FILM CINEMA with the link address https://fullcinemamovie.blogspot.com/2018/09/full-movie-ant-man-and-wasp-film-cinema.html
Share on Google Plus

- yde

-.

0 comments :

Post a Comment