FULL MOVIE 12 Strong, FILM CINEMA

You May Like


FULL MOVIE 12 Strong, FILM CINEMA

Film 12 Strong ini bersetting pada hari-hari yang mengerikan setelah peristiwa 9/11 ketika sebuah tim Pasukan Khusus A.S. yang dipimpin oleh Kapten baru mereka, Mitch Nelson (Chris Hemsworth), dipilih untuk menjadi pasukan Amerika pertama yang dikirim ke Afghanistan untuk misi yang sangat berbahaya.

Di sana, di pegunungan yang terjal, mereka harus meyakinkan Aliansi Utara Jenderal Dostum (Navid Negahban) untuk bergabung dengan mereka untuk melawan musuh bersama mereka yaitu Taliban dan sekutunya Al Qaeda.

Selain menyingkirkan rasa ketidakpercayaan antara mereka, pasukan Amerika yang terbiasa dengan senjata canggih harus mengadopsi taktik perang tentara kuda Afghanistan.

Namun, terlepas dari rasa tidak nyaman, sekutu baru mereka menghadapi rintangan yang luar biasa, mereka kalah jumlah dan kalah oleh musuh yang kejam yang tidak mengambil tawanan.


This is the Online Movie FULL MOVIE 12 Strong, FILM CINEMA

So many Online Movies FULL MOVIE 12 Strong, FILM CINEMA this time, hopefully it can benefit you all. Well, see you in another Online Movie.

You are now Watch the Online Movie FULL MOVIE 12 Strong, FILM CINEMA with the link address https://fullcinemamovie.blogspot.com/2018/09/full-movie-12-strong-film-cinema.html
Share on Google Plus

- yde

-.

0 comments :

Post a Comment